9 Ruang Hunian Minimalis untuk Pecinta Desain Dalam yang Efisien


9 Ruang Hunian Minimalis untuk Pecinta Desain Dalam yang Efisien - Sehubungan dengan perencanaan desain bagian dalam ruang Anda, seluruh cara untuk mengatur item perabotan dan dekorasi hunian dengan cermat, membuat palet warna yang kohesif, dan memilih bahan terbaik akan sangat melelahkan. Dan beberapa dari kita cenderung memenuhi wilayah kita. Namun bagi mereka yang sudah menjadi penggemar metode minimal, Anda mungkin setuju bahwa pada dasarnya desain yang paling ditempatkan di dalam tidak ditentukan oleh apa yang telah Anda timbun ke dalam area tertentu, namun cukup, apa yang telah Anda abaikan.

Menurut pengusahan furniture jepara, desain interior minimalis bertemu dengan hubungan antara "terlalu-jarang" dan "cukup" —ini adalah contoh yang tepat tentang bagaimana pengekangan yang bagus dapat menuai hasil yang lebih besar. Penyempurnaan dekorasi dan gaya yang ketat, pemilihan perabot yang rapi, memilih warna yang tidak memihak, dan melindungi permukaan yang bebas dan jelas akan menjamin desain ruang minimalis Anda paling berpengaruh — dan sesuatu yang membosankan. Jadi, pecinta desain yang ramping, bersukacitalah! Dan kagumilah 9 kamar hunian minimalis yang telah menyempurnakan gaya modern dan bergaya minimalis.

Alami Tapi Halus

Showstopper di ruang hunian yang terinspirasi Skandinavia ini — lampu gantung besar — ​​pastinya elegan dan halus, dan cocok dengan nada untuk menghiasi sisa area ini. Meja kopi espresso marmer berukir alami dan rentang pembakaran kayu biasa sebenarnya tidak terbatas, tetapi mereka juga berkembang menjadi faktor fokus dalam ruang kosong lainnya. Partisi bodi berwarna putih cerah, area nyaman namun nyaman yang mencakup flokati lembut dan sofa berbahan dasar kulit hitam yang bermentega. Telapak tangan pot menyajikan hit penting dari hijau hijau.

Jelas dan Kohesif

Meskipun perancang ruang minimalis ini memilih palet warna minimalis yang khas (apa yang lebih minim dari putih dan hitam?), Variasi tekstur dan era desain memecah kebodohan, sekaligus melindungi tampilan yang jernih dan kohesif. Di sini, selimut berlapis pinggiran dan permadani kulit domba wol melembutkan tepi yang lebih tahan lama dari kursi cangkang fiberglass abad pertengahan dan meja kopi serba kaca modern.

Bergaya Industri

Desain interior minimalis ditandai dengan kesederhanaan dan kesederhanaan estetika — dan lounge minimalis tidak perlu memiliki partisi dan lantai serba putih. Untuk dianggap minimal, perabot ruang tunggu, seperti sofa putih yang dibuat khusus dan meja espresso sederhana di atas batu tulis, harus selalu menimbulkan emosi ketenangan dan istirahat. Sangat mudah untuk berpikir untuk memulai lagi di ruang industri yang apik ini.

Diseleksi dengan ketat

Lagi pula, di ruang minimalis, setiap sentuhan furnitur dan dekorasi hunian diperhitungkan. Penting untuk membuat pilihan yang cermat tentang apa yang Anda wujudkan — dan apa yang tidak. Lounge minimalis ini menampilkan perpaduan item perabotan dengan garis rapi yang diseleksi dengan cermat yang juga belajar sebagai pernyataan bersudut dan berani sendiri, hanya termasuk untuk daya tarik ruangan. Di sini, tumpukan majalah yang mudah dibaca sebagai pernyataan yang sangat efektif dan terarah saat diikat dengan dua tali berbasis kulit — dan karya seni hitam-putih juga menjadi fokus karena orientasi vertikal (dan dimensi yang dapat diterima) , dan benar-benar meningkatkan penempatan, perapian yang serba hitam.

Praktis dan Terbuka

Area alami ini tidak hanya mempromosikan cara keterbukaan besar dengan mengambil bagian dalam skala — furnitur bersusun rendah dipasangkan dengan langit-langit setinggi langit — namun sebagian besar setiap aspek di dalamnya menyajikan tampilan transparan. Meskipun tidak ada di dalam ruangan yang berlebihan atau mewah, Anda akan dapat melihat bagaimana ruang tinggal dapat tetap disukai oleh semua orang yang masuk.

Ketenangan

Beberapa tempat tidur minimalis paling menguntungkan mewujudkan campuran eklektik furnitur dan dekorasi dari berbagai jenis dan era. Kursi abad pertengahan, sofa mutakhir, dan meja industri di dalam ruang hunian ini menciptakan banyak alternatif untuk menenangkan diri dengan mudah dan menikmati gambar utama: pemandangan indah dari lantai ke langit-langit yang indah dari lantai ke langit-langit.

Minimal Dengan Jiwa

Untuk melebur keseriusan yang mencolok dari ruang serba putih, perancang lounge minimalis ini mengecat dinding aksen berpanel dengan warna abu-abu yang serasi, menunjukkan bahwa area minimalis dapat mewujudkan keteduhan dan karisma juga. Aksen ornamen yang dikurasi dengan cermat — seperti gambar berbingkai yang mengambil bagian, lilin wangi, dan olahan bunga kering yang terlihat di area ini — menunjukkan jiwa yang dalam yang mungkin ada di dalam interior minimalis.

Baca Juga : 7 Tips Menciptakan Desain Interior Rumah Minimalis

Putar Warna

Warna, juga, dapat memainkan posisi penting dalam desain minimalis. Ruang hunian serba merah muda ini — versus bidang yang serba putih — tiba-tiba menyenangkan dan mungkin memandikan semua orang yang masuk dengan cahaya kemerahan yang menyanjung. Meskipun jarang dihias, perabotan mewah dan besar di lounge mengundang tamu rumah untuk bercengkerama dan mengobrol satu sama lain, menunjukkan keterkaitan cerdas yang menghasilkan panas dan ketenangan.

Panas dan Mengundang

Misalnya, struktur rumah akan menentukan metode desain bagian dalamnya. Di lounge minimalis ini, hal-hal khusus seperti pintu yang tak terbayangkan, balok yang terbuka, dan panel dinding sisipan menarik perhatian penonton. Oleh karena itu, cukup mungkin desainer memilih metode yang diedit untuk melengkapi area tersebut, namun memilih warna gading panas dan merah muda serta bahan beludru yang mewah agar lounge ini tidak terlalu terstruktur dan maskulin.

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Ruang_tamu

Komentar baru tidak diizinkan.*

Lebih baru Lebih lama